Rumah Sunat Pasar Minggu Menyediakan Jasa Layanan Sunat Gemuk

Rumah Sunat Pasar Minggu menjadi salah satu cabang Rumah Sunat dr. Mahdian yang berada di Jakarta Selatan dan menjadi salah satu tempat sunat rekomendasi untuk sunat anak gemuk.

Dulu, belum banyak klinik penyedia jasa sunat yang berani melakukan sunat pada anak gemuk. Bahkan menyarankan agar anak-anak menunda melakukan sunat sampai anak menurunkan berat badannya atau melakukan terapi hormon lebih dulu. Nah, Rumah Sunat dr. Mahdian menjadi pelopor tempat sunat anak gemuk di Indonesia.

Pada awalnya, layanan ini hanya hadir di Rumah Sunat dr. Mahdian atau Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Jatiasih, Bekasi dan Mampang, Jakarta Selatan. Kemudian, melihat banyaknya peminat dan kebutuhan dari masyarakat terkait layanan ini pun meluas ke beberapa cabang Rumah Sunat dr. Mahdian, salah satunya Rumah Sunat Pasar Minggu yang menjadi pengganti cabang Mampang.

Mengapa Anak Gemuk Sulit Sunat?

Sunat gemuk adalah teknik khusus bagi pasien dengan berat badan yang berlebih. Melansir Healthline (2021), orang dengan tubuh gemuk perlu teknik khusus, karena pada penis mereka mungkin muncul masalah ataupun kondisi seperti berikut:

  1. Mikropenis

Kondisi ini adalah saat penis lebih kecil dari ukuran normal. Hal ini karena postur tubuh yang besar bisa membuat penis terhimpit sehingga pertumbuhannya menjadi lebih kecil dari ukuran yang normal.

  1. Buried Penis

Kondisi ini membuat penis lebih kecil karena tertutup lapisan lemak yang berada pada perut bagian bawah.

Nah, dua kondisi inilah yang menjadi pertimbangan mengapa anak obesitas perlu mendapatkan penanganan khusus saat sunat. Selain itu, dengan tingkat kesulitan yang berbeda juga bisa menentukan seberapa banyak kulit penis yang perlu dipotong karena sebagian batang penis tertutup dalam lemak dekat kemaluan.

Misalnya, jika dokter terlalu banyak memotong kulup maka bisa membuatnya terlihat lebih pendek saat ereksi dan membuatnya tidak nyaman. Begitu juga jika kulit penis terlalu sedikit memotongnya bisa membuat penis tertutup kembali dan anak harus menjalani sunat ulang.

Rumah Sunat Pasar Minggu

Untuk Ayah Bunda yang memiliki anak gemuk dan mengalami kendala untuk sunat, bisa banget nih mengunjungi Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Pasar Minggu. Dokter-dokternya memiliki pengalaman untuk melakukan sunat pada anak gemuk dengan metode khusus.

Seiring dengan perkembangan metode sunat modern, anak yang gemuk saat ini bisa melakukan sunat tanpa harus melalui proses diet atau terapi hormon. Metode sunat khusus anak gemuk ini dokter lakukan dengan cara membuat sayatan, jahitan, dan simpul yang berbeda dengan teknik sunat secara umum. Jarum yang digunakan juga menggunakan ukuran sekecil mungkin agar tidak terjadi perdarahan. Selain itu, pembiusan dan jahitan juga lebih rapat untuk mencegah kulit kepala penis menutup lagi.

Lokasi:

Jl. Taman Margasatwa Raya No.14, RT.6/RW.1, Ragunan,
Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan 12550
No Telp/WA Klinik: (021) 22788999 / 081386726511
Call Center/WA : (021) 22788999 / 0811-1661-005
Our Location : https://g.page/RumahSunatWarungBuncit?gm 

admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya