Profil RSDM

Klinik Sunat Pertama Di Indonesia Yang Menggunakan Teknologi Modern Dengan Konsep Unik Ramah Anak

Profil Rumah Sunat dr Mahdian

Rumah Sunat dr. Mahdian didirikan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS pada 7 Desember 2006 dan telah menangani lebih dari 300 ribu pasien. Rumah Sunat dr. Mahdian berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik sehingga pengalaman sunat menjadi lebih menyenangkan.

Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki konsep layanan terlengkap, seperti:

Segala Usia dan Kondisi

Melayani sunat mulai dari bayi, anak-anak, remaja, hingga dewasa. Selain itu, kami juga menangani  sunat untuk anak berkebutuhan khusus, hiperaktif, fimosis, serta anak gemuk dengan kondisi penis tenggelam dan mikropenis.

Nyaman dan Menyenangkan

Memiliki konsep unik ramah anak dengan dilengkapi fasilitas ruang bermain, iPad dan virtual reality yang dapat digunakan saat proses sunat berlangsung.

Metode Sunat Modern

Mau sunat dengan nyaman, minim nyeri, tanpa jahit, proses sunat cepat dan lansgung bisa aktivitas? Tenang, ada metode sunat modern Mahdian Klem dan Gun Stapler serta sunat tanpa jarum suntik dengan Comfort In.

Kemudahan Layanan Informasi

Kami menyediakan layanan informasi melalui platform digital, seperti whatsapp dan media sosial agar informasi yang ada dapat ditanggapi dengan cepat, responsif, dan solutif.

Visi

Menjadi pusat pelayanan sunat terlengkap dan profesional di Indonesia.

Misi

  1. Memberikan pelayanan sunat kepada masyarakat luas yang aman, nyaman dan berkualitas dengan menggunakan metode sunat modern.
  2. Memberikan informasi dan edukasi seputar sunat kepada masyarakat melalui publikasi di berbagai media
  3. Memberikan pelatihan sunat  kepada para dokter dan paramedis.
  4. Mengembangkan kerja sama sosial dengan rumah sakit, perusahaan, institusi, dan lembaga dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR).

Sejarah Rumah Sunat dr. Mahdian

Tahun 2019
Rumah Sunatan berganti nama menjadi Rumah Sunat dr. Mahdian
Tahun 2006
dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS mendirikan Rumah Sunatan
Tahun 2004
dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS mendirikan Zentra Khitan di Depok
Tahun 1997
dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS aktif mengikuti kegiatan bakti sosial sunatan massal saat masih menjadi mahasiswa kedokteran di Universitas Indonesia

Official Partner