FAQ

Ingin tahu lebih banyak tentang sunat dan metodenya? Silahkan bertanya pada kami.

Kapan waktu yang tepat untuk sunat?

Disarankan untuk melakukan sunat saat anak masih bayi karena memiliki beberapa manfaat, seperti proses penyembuhannya lebih cepat, menghindari risiko kemungkinan alami trauma, dan membantu mengurangi risiko penyakit pada area genital sejak dini.

Apa yang dimaksud sunat tanpa suntik?

Sunat tanpa suntik, artinya proses pemberian bius sebelum sunat tidak lagi menggunakan jarum suntik. Alat yang digunakan bernama Comfort In, dengan alat ini obat lebih cepat menyerap, lebih nyaman, dan mengurangi risiko trauma jarum suntik. Dokter akan menunjukkan alatnya untuk meyakinkan anak, bahwa tidak ada penggunaan jarum suntik.

Apa benar habis sunat langsung bisa aktivitas?

Benar, Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan metode sunat Mahdian Klem, tanpa jahitan dan tanpa perban sehingga anak langsung bisa aktivitas setelah sunat. Selain itu, anak juga bisa mandi setelah sunat karena Mr. P terlindungi dengan tabung klem.

Bisakah melakukan sunat di rumah?

Bisa, kami siap melayani sunat di rumah Anda, khusus untuk wilayah Jabodetabek. Di masa pandemi seperti ini sunat di rumah bisa jadi solusi, bebas antre, privasi terjamin, tim medis dilengkapi dengan APD dan menggunakan peralatan sunat yang steril dan satu kali pakai.

Apa Profil Rumah Sunat dr Mahdian?

Isi Fakta mencengangkan dan penjabarannya kenapa demikian untuk orang berniat membaca di bawah2nya. dolore magna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
sunat anak di rumah