Sunat Bisa Sambil Main Games? Yuk, Ke Rumah Sunat di Bekasi

Rumah sunat di bekasi

Mau sunat tapi nggak takut lagi? Sunat bisa main games? Hanya Rumah Sunat di Bekasi si Kecil bisa mendapatkan pengalaman sunat yang lebih menyenangkan. Dulu, sunat seringkali dianggap sesuatu yang menakutkan bagi anak. Hal ini karena sunat selalu identik dengan jarum suntik dan tindakan bedah. Namun, cara konvensional ini perlahan beralih dengan menggunakan metode modern yang lebih aman dan nyaman bagi sang jagoan.

Saat ini terdapat beberapa pergeseran cara menyunat dari waktu ke waktu, mulai dari cara tradisional oleh dukun sunat, teknik konvensional oleh dokter atau tenaga medis profesional hingga inovasi yang paling mutakhir yaitu metode modern dengan peralatan sunat yang lebih praktis dan aman.

Berbagai metode sunat modern yang kita kenal saat ini, di antaranya teknik sunat laser, stapler dan klem. Cara modern ini merupakan terobosan di dunia medis untuk sunat yang lebih nyaman untuk menghindarkan asumsi masyarakat terhadap sunat yang bisa menyebabkan rasa sakit.

Inovasi Mutakhir Metode Mahdian Klem

Metode Mahdian Klem

Dalam sebuah jurnal berjudul “Neonatal and Child Male Circumcision: A Global Review” yang dipublikasikan UNAIDS, menyebutkan bahwa umumnya komplikasi yang terjadi dalam sunat yaitu pendarahan dan infeksi luka sunat. Berdasarkan penelitian tersebut, komplikasi biasa terjadi karena tenaga medis yang tidak profesional dan minim pengalaman serta keterbatasan alat sunat. 

Mengikuti perkembangan teknologi di dunia medis, klem hadir sebagai solusi sunat modern yang lebih aman karena minim risiko. Klem pertama kali diluncurkan di pameran alat kesehatan dunia di Dusseldorf, Jerman pada tahun 2001. Setelah itu, berbagai pusat pelayanan kesehatan di Eropa, Amerika Serikat dan Asia Tenggara mulai menggunakan klem.

Di Indonesia sendiri, dr. Mahdian Nur Nasution mengembangkan klem yang telah ada sebelumnya. Mahdian Klem adalah produk anak bangsa yang telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sehingga terjamin keamanannya. Metode sunat dengan Mahdian Klem memungkinkan proses sunat yang lebih cepat dan minim risiko.

Mahdian Klem terbuat dari bahan transparan yang ringan namun kokoh. Pemasangan dan pelepasan klem sangat mudah dan tidak menimbulkan pendarahan. Karena metode ini tanpa jahitan dan tanpa perban, anak bisa langsung bermain, pergi sekolah, bahkan berenang tanpa ada rasa khawatir jika klem akan terlepas ataupun terjadi komplikasi pada luka sunat.

Sunat Lebih Nyaman di Rumah Sunat Bekasi

Selain metode sunat modern dan lebih praktis, Ayah Bunda juga sebaiknya memperhatikan tempat sunat karena ternyata memiliki pengaruh terhadap psikologis anak ketika akan sunat. Oleh karena itu, penting bagi Rumah Sunat dr. Mahdian untuk menerapkan konsep klinik sunat yang mengadopsi kecanggihan teknologi, seperti ruang tindakan tematik yang ramah anak, arena bermain, taman, games di iPad ataupun virtual reality. Hal-hal seperti inilah yang bisa menambah kenyamanan saat proes sunat dan membuat anak menjadi lebih nyaman sehingga momen sunat terasa lebih menyenangkan.

Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki dokter sunat profesional dan berpengalaman yang akan menangani langsung tindakan sunat. Kami merupakan klinik sunat terbesar dan terpercaya yang telah menangani lebih dari 300 ribu pasien di Indonesia. Selain itu, kami menyediakan layanan panggilan darurat 24 jam dan kontrol pasca-sunat gratis untuk memudahkan proses penyembuhan luka sunat.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang Rumah Sunat dr. Mahdian di Bekasi, kunjungi website www.rumahsunatdrmahdian.com atau Instagram @rumahsunatdrmahdianofficial.

Berikut lokasinya:


PRINT

BEKASI 1 JATIASIH

Jl. Raya Jatiasih No. 7 Jatiasih Bekasi
Bekasi

Telp. (021) 8242 0020, 8243 8530, 8243 8532

Fax:HP/WA 0813 1222 8083

AGUS SALIM

Jl. Agus Salim No. 50F Rt. 02/06 Bekasi Jaya, Bekasi Timur
Bekasi, Jawa Barat

Telp. (021) 8834 1331 HP/WA 0813 1222 8002

JUANDA

Jl. Ir. H. Juanda No. 170
Bekasi, Jawa Barat

Telp. (021) 8269 1903 HP/WA 0812 8005 2259

admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya