Sunat Anak, Tetap Nyaman dengan Layanan Premium

Momen sunat anak merupakan hal yang penting dalam tumbuh kembangnya. Ingin sunat si Kecil tetap nyaman dengan layanan premium? Bagi Ayah dan Bunda yang menginginkan sunat dengan pelayanan spesial, Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan sunat premium bagi si Kecil.

Sebagian orang tua mengaku kesulitan dalam membujuk anak untuk sunat. Biasanya, si KeciI sudah takut jika diajak untuk sunat. Menurut mereka sunat itu menyeramkan karena selalu iddentik dengan rumah sakit, dokter dan jarum suntik. Wah, kalau sudah begini, Ayah Bunda pastinya langsung menunda untuk sunat si jagoan kecilnya.

Sunat sangat dianjurkan bagi anak laki-laki, karena banyak sekali manfaatnya. Selain untuk menjaga kebersihan, sunat bisa mencegah anak dari terkena risiko penyakit berbahaya.

Manfaat sunat dan risiko tidak sunat

Sunat anak

Beragam manfaat dari sunat, antara lain untuk menjaga kebersihan penis, mencegah infeksi pada alat kelamin, dan mengurangi terjadinya peradangan pada kepala penis.

Selain manfaat tersebut, ada risiko penyakit yang bisa timbul jika anak belum disunat, yaitu:

  • Lebih mudah terkena infeksi saluran kemih (ISK)
  • Timbul pembengkakan pada kepala penis
  • Penumpukan kotoran di ujung kepala penis yang menyebabkan infeksi
  • Berisiko terkena penyakit menular seksual di kemudian hari

Cara membujuk anak

Bagaimana jika Ayah dan Bunda sudah siap mengajak anak untuk sunat, namun si Kecil masih belum berani untuk sunat?

Berbagai cara bisa Ayah Bunda lakukan, misalnya membacakan cerita atau dongeng yang bisa Bunda buat sendiri. Ayah dan Bunda bisa bercerita tentang seorang jagoan kecil yang harus menjaga kesehatannya dengan cara sunat. Dari cerita tersebut, Ayah Bunda sekaligus bisa berdiskusi dengan si Kecil tentang apa itu sunat, mengapa sang jagoan dalam dongeng tersebut harus sunat dan apa yang akan terjadi setelah si Kecil sunat.

Selain itu, Ayah Bunda juga bisa mengajak anak untuk melihat tontonan tentang sunat anak. Jangan lupa untuk tetap mendampingi si Kecil saat menonton ya. Si Kecil mungkin saja tertarik untuk sunat setelah menonton program terkait sunat anak yang terlihat menyenangkan.

Jika si Kecil mau sunat, Ayah Bunda bisa memberikan hadiah untuknya setelah sunat. Misalnya, mainan kesukaan si Kecil, makanan favoritnya, atau bisa juga membelikan buku bacaan yang dia inginkan.

Nah, agar si Kecil juga tidak takut lagi, Ayah Bunda bisa memilih layanan sunat premium yang pastinya bisa membuat anak lebih nyaman.

Sunat anak dengan layanan premium

Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan sunat premium sebagai solusi dari kami untuk kenyamanan si Kecil.

Dengan menggunakan metode Mahdian Klem yang minim nyeri, tanpa jahit, tanpa bius dan tanpa perban, sunat premium diharapkan bisa menjadikan sunat menjadi lebih aman dan praktis.

Berbagai keunggulan dari layanan sunat premium ini, antara lain :

  1. Lebih mudah karena tak perlu antre
  2. Tindakan sunat oleh dokter spesialis bedah yang berpengalaman
  3. Ada ruang tunggu dan ruang tindakan khusus untuk si Kecil
  4. Penggunaan bius tanpa jarum suntik
  5. Perawatan yang lengkap dengan peralatan sunat sekali pakai
  6. Mendapat souvenir menarik

Wah,tentunya Ayah Bunda bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan dari sunat premium. Ingin si Keci sunat dengan pengalaman berbeda dan seru? Yuk,segera ajak si Kecil untuk sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian. Dengan sunat premium, pengalaman sunat si Kecil jadi lebih seru dan menyenangkan.

admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya