Promo Merdeka, Diskon 45% Metode Laser Untuk Sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian

Laser untuk sunat mungkin sudah tidak asing lagi bukan di telinga masyarakat Indonesia. Nah, pas banget nih karena akan selalu ada yang spesial di hari kemerdekaan. Salah satunya adalah banyaknya diskon berbagai layanan sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian. Layanan sunat yang saat ini diskon besar-besaran adalah sunat anak dengan menggunakan metode laser untuk sunat.

Rumah Sunat dr. Mahdian memberikan potongan 45% khusus yang menggunakan metode laser untuk sunat, yaitu dengan Optical Maser. Bagaimana caranya sih? Gampang banget kok tinggal .

Keunggulan Optical Maser

Optical Maser merupakan teknologi laser dari German dan yang pertama kali tiba di Indonesia. Optical Maser memiliki beberapa keunggulan, seperti:

  • Terbaru, canggih dan pertama di Indonesia
  • Teknologi laser yan sebenarnya, berbeda dengan electric cauter
  • Waktu tindakan cepat hanya 3 menit
  • Risiko minimal
  • Hasil sunat yang lebih rapih

Baca Juga: Hasil Sunat Laser Memuaskan, Begini Kata Para Orangtua Pasien

Persiapan sebelum menggunakan metode laser untuk sunat atau optical maser

Sunat atau khitan merupakan tindakan bedah yang dilakukan untuk menghilangkan kulit kulup sehingga kepala penis menjadi terbuka. Di luar negeri tindakan sirkumsisi dilakukan pada bayi baru lahir sebelum meninggalkan rumah sakit. Ada beberapa persiapan sebelum khitan, antara lain:

  1. Berdiskusi dengan keluarga, untuk melakukan tindakan khitan.
  2. Konsultasikan dengan dokter lebih dulu mengenai kemungkinan apa saja yang dapat terjadi selama proses khitan berlangsung. Katakan ada atau tidaknya riwayat penyakit lain seperti hemophilia, gangguan pengentalan darah atau riwayat alergi obat-obatan tertentu.
  3. Setelah penjelasan dari dokter rasanya sudah menjawab semua kekhawatiran orangtua, khitan dapat mulai pada anak.
  4. Sebelum tindakan khitan mulai orangtua perlu menandatangani formulir informed consent. Menyatakan orangtua memahami prosedurnya dan memberikan izin kepada dokter untuk melakukan tindakan khitan.
  5. Ruangan untuk melakukan tindakan sirkumsisi hendaknya nyaman untuk anak atau bayi. Dengan sistem penerangan atau cahaya yang baik. Saat tindakan khitan berlangsung orangtua bisa menemani buah hatinya.


admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya