Promo JSM, Sunat Modern Untuk Anak Diskon 25%

Sekarang ini, kebanyakan orangtua akan memilih sunat modern untuk anak. Alasannya, karena lebih nyaman, aman dan praktis. Sunat modern untuk anak sendiri memiliki arti yang luas. Misalnya dari segi metodenya, alat yang digunakan, fasilitasnya yang canggih, berteknologi tinggi dan/atau ter-update. Tapi, biasanya, sunat modern ini mematok biaya yang cukup tinggi.

Kendati demikian, bukan berarti semua sunat modern untuk anak memiliki biaya yang tinggi tapi juga ada yang memberikan biaya sunat yang cukup terjangkau, salah satunya adalah Rumah Sunat dr. Mahdian. Sebagai contoh, di Rumah Sunat dr. Mahdian biaya yang terpatok sudah termasuk dengan biaya tindakan, obat dan kontrol pasca-sunat hingga sembuh. Namun, jika ingin lebih praktis lagi ada yang namanya paketan. Selain tindakan, obat dan kontrol hingga sembuh, ada tambahan foto dan bingkainya kit perawatan pasca khitan, obat nyeri yang cara memasukkannya melalui anus, celana sunat dan celana plastik.

Nah, dalam spesial di hari Jumat, Sabtu, Minggu mulai dari tanggal 12, 13, 14 Agustus 2022 akan ada promo menarik berupa potongan biaya tindakan sunat modern untuk anak dengan diskon 25%.

Bagaimana cara klaim diskon 25% sunat modern untuk anak?

Nah, buat Ayah dan Bunda yang penasaran gimana sih cara klaim promo ini. Apalagi yang mau sunatin anaknya dengan memanfaatkan hari libur akhir pekan. Penawaran ini cukup menarik, bukan? Berikut adalah caranya.

  1. Buat akun di platform SehatQ kemudian cari produk Rumah Sunat dr. Mahdian
  2. Bisa juga dengan klik link berikut ini 
  3. Pilih layanan sunat anak sesuai dengan lokasi tempat tinggal kamu
  4. Lalu klik beli sekarang
  5. Kemudian jangan lupa gunakan voucher SEHATHEMAT
  6. Lakukan pembayaran
  7. Selanjutnya tim SehatQ akan menghubungi kamu untuk detail proses berikutnya
  8. Selanjutnya, kamu bisa langsung datang ke klinik Rumah Sunat dr. Mahdian sesuai dengan jadwal sunat kamu yang akan diinfokan H-1 sebelum tindakan oleh tim klinik.

Metode sunat apa yang digunakan?

Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan metode sunat modern Mahdian Klem yang merupakan klem sunat pertama produksi Indonesia. Sebelum hadirnya Mahdian Klem ini, klem sunat yang beredar di Indonesia berasal dari luar negeri. Kekuarangan dari klem dari luar negeri adalah memiliki biayanya yang cukup tinggi karena harus mendatangkannya dari luar negeri ke Indonesia. Selain itu juga ukurannya ada yang tidak sesuai dengan penis anak Indonesia. Kemudian terbuatlah Mahdian Klem.

Sejak pertama kali hadir pada awal tahun 2000-an hingga saat ini, Mahdian Klem menjadi metode sunat yang orangtua percayai. Orangtua merasa yakin dengan keamanan dan kenyamanan anak. Apa aja sih keunggulan Mahdian Klem?

  • satu kali pakai
  • tanpa jahitan dan tanpa perban
  • memiliki berat tabung yang ringan
  • design serta ukuran cocok untuk anak Indonesia
  • Risiko, perdarahan dan nyeri minimal
  • memiliki hasil sunat yang rapih
  • setelah sunat bisa langsung beraktivitas dan juga terkena air

Baca Juga: Mahdian Klem, Menjadi Metode Untuk Sunat Artis Yang Kian Digemari!

Selain Mahdian Klem, sunat modern untuk anak di Rumah Sunat dr. Mahdian ini proses pemberian obat biusnya tidak lagi menggunakan jarum suntik yang kebanyakan anak takuti. Selanjutnya ada juga hiburan lainnya dengan gadget canggih.

Nah, jadi bagaimana nih Ayah dan Bunda tertarik? Langsung daftar aja yuk!

admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya