Hasil Sunat Laser Memuaskan, Begini Kata Para Orangtua Pasien

Hasil sunat laser mendapatkan respons yang memuaskan dari para orangtua pasien yang menyunatkan anaknya di Rumah Sunat dr. Mahdian saat liburan sekolah lalu. Saat hari libur anak sekolah biasanya banyak orangtua yang ingin menyunatkan anaknya. Alasan paling umum adalah karena tidak ingin menggangu kegiatan di sekolah.

Kecenderungan ini pun juga dialami oleh Rumah Sunat dr. Mahdian, merupakan pusat pelayanan sunat anak dan dewasa di Indonesia yang sudah berpengalaman sejak tahun 2006, mengalami kenaikan jumlah pasien yang pesat saat liburan sekolah.

“Dulu, sunat masih menggunakan cara konvensional, sehingga proses menghilangkan atau membuang kulit bagian luar yang menutupi kepala penis (kulup) masih terasa nyeri, serta memakan waktu tindakan dan proses penyembuhan yang lama. Hal inilah, yang kemudian menjadi alasan para orangtua memilih menyunatkan anak saat liburan sekolah agar tidak mengganggu aktivitas mereka,” ujar dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS pemilik Rumah Sunat dr. Mahdian.

Namun, sekarang ini dengan metode sunat yang telah disempurnakan, proses sunat bisa minim nyeri dengan waktu tindakan dan proses penyembuhannya lebih cepat. Dalam hal ini, dr. Mahdian mencontohkan metode sunat laser terbaru, yaitu  Optical Maser.

Optical Maser, Metode Sunat Laser Pertama di Indonesia

Optical Maser menjadi populer di masyarakat Indonesia setelah dilaunching oleh Rumah Sunat dr. Mahdian pada 13 Juni 2022 lalu. Metode ini merupakan metode sunat laser yang sebenarnya, terbaru dan pertama di Indonesia. Bukan lempengan logam yang dipanaskan atau dikenal sebagai electric cauter yang selama ini dianggap masyarakat sebagai metode sunat laser.

Berbeda dengan electric cauter, Optical Maser ini tidak menimbulkan rasa panas dan risiko luka bakar. Selain itu, memiliki waktu tindakan singkat hanya 3 menit, risiko minimal, dan proses penyembuhan yang cepat. Hadirnya metode sunat modern Optical Maser ini bisa menjadi solusi sunat nyaman untuk anak dan tidak mengganggu aktivitas.

Sudah seharusnya proses sunat tidak lagi menyeramkan. Seiring dengan kemajuan zaman dan teknologi dalam dunia medis, teknik sunat telah dikembangkan menjadi lebih nyaman dan cepat proses penyembuhannya. Melihat hal ini, akhirnya banyak para orangtua yang menyunatkan anaknya di Rumah Sunat dr. Mahdian memilih menggunakan metode Optical Maser.

Hasil Sunat Laser Dengan Optical Maser

Baim Wong, aktor dan youtuber ternama di Indonesia, mempercayakan Rumah Sunat dr. Mahdian sebagai tempat menyunatkan putra pertamanya, Kiano Tiger Wong dengan menggunakan metode Optical Maser.

Menurut Baim, meski bukan pertama kalinya ia mengantar anaknya sunat, namun rasa deg-degan itu masih ada. “Awalnya saya sama Paula deg-degan, tapi Alhamdulillah proses sunatnya lancar dan cepat juga cuman 3 menit,” ujarnya.

Selain Baim, ada juga Ussiy Fauziah, Juara Favorit Hijab Hunt 2012 yang dikenal juga sebagai penyanyi, memilih metode Optical Maser dari Rumah Sunat dr. Mahdian untuk menyunatkan kedua anaknya.

“Aku udah membuktikan sendiri sih, proses sunatnya cepet banget cuman 3 menit, habis sunat langsung bisa jalan kayak biasa, besoknya udah bisa main. Enggak ada drama juga. Jadi, aku rekomendasiin banget yang mau sunat pakai Optical Maser, metode sunat laser terbaru dan canggih ini,” Kata Ussiy.

Tak hanya Baim dan Ussiy, kepuasan terhadap penggunaan metode Optical Maser ini juga dirasakan oleh para orangtua lainnya. Mereka cukup puas karena proses tindakan sunat yang cepat sehingga anak tidak perlu berlama-lama di ruang tindakan. Selain itu juga memiliki risiko yang minimal, proses penyembuhan cepat dan hasil sunat yang lebih rapih.

Rumah Sunat dr. Mahdian

Selain penggunaan Optical Maser, Rumah Sunat dr. Mahdian juga menggunakan teknik bius tanpa jarum suntik yang dapat meningkatkan kenyamanan anak saat sunat dan menghindari risiko trauma jarum suntik.

Harapannya, dengan metode sunat modern yang dimiliki Rumah Sunat dr. Mahdian bisa menjadi solusi untuk anak-anak yang mau sunat tanpa harus menunggu waktu liburan dan mengganggu aktivitas mereka.

Sebagai informasi, Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan pusat pelayanan anak dan dewasa modern pertama di Indonesia. Sudah melayani jutaan masyarakat dalam jasa sunat sejak tahun 2006. Memiliki lebih dari 30 cabang agar dapat mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia yang ingin sunat nyaman dengan menggunakan metode sunat modern. Didukung juga oleh dokter-dokter berpengalaman.

Untuk informasi sunat lebih lanjut bisa mengunjungi website Rumah Sunat dr. Mahdian di www.rumahsunatdrmahdian.com atau instagram @rumahsunatdrmahdianofficial .

admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya