Metode Sunat Klamp Sebagai Pilihan Terbaik yang Lebih Nyaman dan Minim Risiko

Memilih metode sunat tentunya harus dipertimbangkan dengan baik ya Ayah Bunda. Sunat klamp atau klem saat ini menjadi pilihan terbaik bagi Ayah Bunda untuk menyunat sang jagoan. Mengapa? Sebab, dengan inovasi yang terus dikembangkan, sunat klamp seperti Mahdian Klem memiliki berbagai keunggulan yang tentunya akan membuat jagoan lebih nyaman.

Influencer Muda Ghaida Tsurraya Memilih Metode Sunat Klamp

Influencer dan putri Aa Gym, Ghaida Tsurraya diminta oleh sang kakak untuk membantu mencari tempat sunat untuk Malik Syakir Al Fatih, keponakannya. Akhirnya Ghaida mendapatkan rekomendasi ke Rumah Sunat dr. Mahdian, karena bisa sunat di rumah dan menggunakan Mahdian Klem.

“Seneng banget karena ada Rumah Sunat dr. Mahdian, bisa datang ke rumah dan Malik tentunya bisa lebih rileks, nggak drama dan lebih nyaman,” cerita Ghaida.

Menurut Ghaida, pilihan menyunat di Rumah Sunat dr. Mahdian adalah yang terbaik karena selalu mengutamakan kenyamanan, privasi, dan keamanan anak. Metode Mahdian Klem membuat proses sunat lebih praktis dan momen sunat anak jadi lebih menyenangkan.  

Mengapa Memilih Mahdian Klem?

Jika kita bandingkan dengan metode sunat lainnya, Mahdian Klem tentu lebih aman karena tidak menggunakan alat yang dipanaskan terlebih dahulu atau yang kita kenal dengan elektro kauter. Sunat dengan alat elektro kauter ini berbahaya sebab bisa menimbulkan risiko pada penis anak, seperti luka bakar, cedera kelenjar, hingga penis terpotong. Mengerikan bukan?

Maka dari itu, pilihan metode sunat dengan Mahdian Klem adalah yang sangat tepat dan terbaik pastinya. Sebagai cara sunat modern, Mahdian Klem memiliki berbagai kelebihan, antara lain:

  • Telah mendapat rekomendasi dari WHO
  • Memiliki izin edar dari Kemenkes
  • Risiko perdarahan dan komplikasi pasca sunat minimal
  • Tanpa jahit dan tanpa perban
  • Menggunakan peralatan pendukung sunat, Circumcision Kit sekali pakai
  • Lebih praktis dan waktu tindakan cepat
  • Proses penyembuhan cepat sehingga anak bisa langsung beraktivitas

Benarkah Klamp Sunat Anak Bisa Langsung Beraktivitas Setelah Sunat?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, sunat dengan Mahdian Klem tidak perlu jahitan dan juga perban. Dengan proses yang juga cepat, jagoan Ayah Bunda bisa langsung pulang ke rumah tanpa harus rawat inap. Hal ini tentu akan membuat anak dan orangtua juga lebih nyaman.

Pasca tindakan, anak bisa beristirahat dan melakukan aktivitasnya seperti biasa. Misalnya berjalan, menonton TV, atau bermain. Namun, tetap perhatikan agar kegiatan yang dilakukan tidak berlebihan hingga luka sunat mengering. Ayah Bunda juga sebaiknya mengikuti jadwal kontrol pasca sunat dari dokter agar membantu mempercepat proses penyembuhannya.

Kontrol pasca sunat juga dapat membantu dokter dalam memantau kondisi anak agar tidak terjadi komplikasi. Risiko komplikasi bisa saja terjadi, seperti perdarahan, peradangan atau penis yang bengkak. Oleh karenanya, jangan abaikan kontrol karena hal ini sangat penting untuk kesehatan jagoan.

Apabila tidak ada keluhan dan luka sunat telah mengering, jagoan bisa kembali bersekolah, berenang, bersepeda atau melakukan aktivitas lainnya yang ia gemari.

Yuk, langsung aja ajak jagoan ataupun kerabat untuk sunat nyaman hanya di Rumah Sunat dr. Mahdian. Ayah Bunda bisa menghubungi Customer Relation Management Rumah Sunat dr. Mahdian untuk berkonsultasi atau mengetahui informasi lengkap tentang sunat dan metodenya.

Simak video berikut tentang sunat nyaman di rumah dengan Mahdian Klem:

Baca juga: Sunat Modern Klamp Atau Klem Yang Nyaman Untuk Anak

Picture of admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya