Metode dan Tempat Kiano Sunat Ternyata Memiliki Harga yang Cukup Terjangkau Loh Bunda!

Kiano sunat menjadi topik hangat yang banyak dibicarakan masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu. Buah hati dari Baim Wong dan Paula ini melakukan sunat pada umurnya yang ke-2 tahun. Meskipun, masih terbilang masih kecil. Namun, Kiano tidak merasa takut saat orang tuanya mengantar ia ke klinik sunat. Selain moment sunat, klinik Rumah Sunat dr.Mahdian juga menjadi sorotan, karena menjadi klinik sunat yang dipilih oleh Baim dan Paula. Lalu, apa saja kelebihan di Rumah Sunat dr.Mahdian? Dan, berapa biayanya? Simak selengkapnya di dalam artikel ini! 

Alasan Baim Wong memilih Rumah Sunat dr.Mahdian untuk Kiano Sunat

Dalam video yang diunggah di dalam akun Youtube Baim Wong, ia menyebutkan bahwa, ia mengetahui klinik Rumah Sunat dr.Mahdian, melalui rekomendasi para pengikutnya di Instagram. Ia juga menyebutkan bahwa, ada beberapa faktor yang membuatnya memilih menyunatkan Kiano di klinik Rumah Sunat dr.Mahdian adalah karena memiliki metode modern. Yaitu, dr.M Optical Maser, di mana metode ini merupakan metode terbaru sunat, dan hanya tersedia satu-satunya di Rumah Sunat dr.Mahdian. Selain itu, klinik Rumah Sunat dr.Mahdian juga sudah terpercaya, dan menjadi klinik pilihan para artis sejak dulu. Karena, memiliki kelebihan, seperti: 

  • Memiliki dokter yang sudah berpengalaman dalam menyunatkan pasien sunat. 
  • Menggunakan metode modern yang membuat pasien lebih nyaman dan minim nyeri. 
  • Mengusung konsep ramah anak, dengan fasilitas VR dan Tablet selama tindakan berlangsung. 
  • Berdiri sejak tahun 2006, dan sudah berpengalaman menyunatkan ribuan pasien sunat di seluruh wilayah di Indonesia. 
  • Lokasi klinik tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. 

Mengenal metode yang digunakan Kiano sunat 

Metode sunat yang menjadi pilihan Baim dan Paula adalah dengan dr.M Optical Maser. Di mana, metode ini memiliki desain sedemikian rupa, sehingga memiliki efek potong yang lebih presisi. Selain itu, tindakannya pun cukup cepat, hanya membutuhkan waktu 3 menit saja. Berbeda dengan metode laser kauter, di mana proses sunat menggunakan lempengan logam panas yang dapat memicu inflasi. Metode dr.M Optical Maser ini pastinya lebih minim risiko, minim perdarahan dan minim rasa nyeri. Selain itu, dalam kanal Youtube AH (Atta Halilintar) ketika Aurel Hermansyah bertanya proses sunat, Paula menyebutkan bahwa sebenarnya proses tindakannya tidak begitu sakit. 

“Sebenernya gak terlalu sakit, cuma dia tuh gak suka kalau alat kelaminnya tuh dipegang-pegang sama orang.” 

Ia juga menuturkan, bahwa proses penyembuhan lukanya pun cukup cepat, yaitu hanya 1 minggu saja. Meskipun begitu, ia menjelaskan bahwa sebelum lukanya mengering sempurna, Kiano tetap harus menggunakan celana batok/celana khusus sunat. 

Mengapa Baim Wong memilih menggunakan metode tersebut?

Karena metode paling baru dan sudah terbukti secara medis dapat meminimalisir risiko komplikasi sunat. Maka, dr.M Optical Maser ini menjadi pilihan Baim dan Paula saat menyunatkan Kiano. Selain itu, metode ini juga memiliki beberapa kelebihan lainnya, seperti: 

  • Waktu tindakan 3 menit saja
  • Kiano dapat langsung beraktivitas setelah tindakan
  • Minim nyeri, perdarahan, dan minim risiko komplikasi sunat
  • Metode terbaru dan paling mutakhir

Berapa biayanya?

Meskipun menjadi salah satu teknologi paling modern, namun metode sunat Kiano ini ternyata biaya sunatnya masih cukup terjangkau loh, Ayah Bunda. Apalagi saat ini masih ada diskon 45% untuk tindakan sunat menggunakan dr.M Optical Maser. Sehingga, untuk menyunatkan anak dengan metode yang sama dengan Kiano, Ayah Bunda hanya perlu merogoh kocek kurang lebih, sekitar Rp3 juta saja. Namun, harga tersebut berlaku dalam batas waktu yang tidak ditentukan. Oleh karena itu, segera daftar untuk melakukan sunat di Rumah Sunat dr.Mahdian yuk!

admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya