Dokter Khitan Terdekat dari Rumah

Memasuki masa liburan sekolah pasti banyak orangtua yang sedang mencari tempat praktek dokter khitan terdekat dari rumah. Biasanya ada yang sudah mencari dari jauh-jauh hari atau bahkan beberapa hari sebelum melakukan khitan.

Maka tak perlu heran jika kata kunci ” Dokter Khitan Terdekat ” menjadi yang paling banyak dicari saat memasuki masa liburan sekolah. Mencari tempat khitan atau sunat memang sebaiknya yang dekat dari rumah. Agar lebih hemat waktu, tenaga dan biaya lainnya.

Selain lokasi, tentunya juga perlu mencari tahu informasi tentang  dokter khitan terdekat yang berpengalaman. Sehingga sudah dapat dipastikan jika pelayanan sunatnya berkualitas dan terbaik. Nah, sebagai informasi Ayah Bunda bisa datang ke Rumah Sunat dr. Mahdian yang memiliki beberapa cabang di Indonesia yang lokasinya mudah untuk menjangkaunya.

Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan layanan sunat mulai dari sunat bayi, anak, hingga usia dewasa. Menggunakan metode khitan modern, bius tanpa suntik dan setelah sunat bisa langsung beraktivitas.

Manfaat Sunat Sejak Dini

Melakukan khitan sebenarnya tidak ada waktu atau usia tertentu. Semakin cepat semakin baik, namun memang kembali lagi pada kesiapan orangtua dan anak.

Melansir laman Web MD, sunat sebaiknya dilakukan sejak bayi atau saat anak memasuki usia sekolah. Hal ini karena sunat memiliki berbagai manfaat yang baik bagi kesehatan.

  1. Berisiko rendah terkena infeksi saluran kemih (ISK)
  2. Mencegah penyakit menular seksual
  3. Menurunkan risiko terkena risiko kanker penis
  4. Mencegah terkena masalah pada penis seperti fimosis dan balanitis
  5. Mengurangi risiko kanker serviks pada pasangan saat dewasa nanti

Mahdian Klem sebagai Metode Sunat Terbaik

Klem hadir sebagai solusi terbaik untuk tindakan sunat. Metode ini juga telah mendapatkan rekomendasi dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) sebagai metode sunat yang lebih aman karena menggunakan teknologi tinggi dan terbuat dari material yang kuat.  Selain itu, klem adalah alat sekali pakai yang juga telah digunakan di beberapa negara.

Di Indonesia sendiri, dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS mengembangkan klem yang telah ada sebelumnya menjadi Mahdian Klem. Dengan material berbahan transparan dan memiliki sekrup pengunci dan pembuka yang lebih kuat, desain Mahdian Klem juga menyesuaikan dengan bentuk dan ukuran penis anak Indonesia pada umumnya.

Metode Mahdian Klem telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Menggunakan metode ini membuat proses tindakan menjadi lebih singkat hanya sekitar 7 menit, minim risiko, dan masa penyembuhan yang juga cepat.

Hal lain yang juga unggul dari penggunaan metode ini yaitu dapat meminimalisir rasa nyeri. Mahdian Klem tidak menggunakan jarum suntik dan tanpa jahit serta tida perlu perban. Dengan memanfaatkan Comfort In sebagai alat untuk biusnya, metode ini menjadikan sunat si kecil lebih nyaman dan minim iritasi.

Dokter Khitan Terdekat di Rumah Sunat dr. Mahdian

Jika sedang mencari dokter khitan terdekat dari rumah, jawabannya adalah Rumah Sunat dr. Mahdian. Saat ini telah memiliki lebih dari 30 cabang di Indonesia yang lokasinya pun mudah untuk dijangkau.

Rumah Sunat dr. Mahdian telah berdiri sejak tahun 2006. Selama lebih dari 15 tahun, kami memiliki dokter sunat berpengalaman yang telah menangani lebih dari 1 juta pasien. Berbekal pengalaman tersebut, Rumah Sunat dr. Mahdian memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap untuk sunat anak hingga usia dewasa.

Untuk anak berkebutuhan khusus, dokter akan melakukan pendekatan emosional agar proses sunat berjalan dengan mudah dan anak bisa lebih tenang. Sementara itu, anak gemuk akan ditangani langsung oleh dokter spesialis bedah dengan menggunakan metode khusus yang minim nyeri dan minim risiko. Dengan metode terbaik dari Rumah Sunat dr. Mahdian, momen sunat si kecil menjadi lebih nyaman dan ia bisa langsung beraktivitas setelah tindakan selesai.

Nah, Ayah Bunda yang sedang mencari klinik terbaik dengan dokter khitan terdekat yang berpengalaman, bisa langsung klik di sini ya. Sang jagoan tentunya akan mendapatkan pengalaman sunat yang lebih nyaman dan menyenangkan!

Baca juga: Tempat Sunat Terdekat yang Memiliki Kontrol Pascasunat Gratis!

admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya