BAIM WONG CARI TEMPAT SUNAT UNTUK KIANO, INI SARAN NETIZEN!

Baim Wong mencari tempat sunat untuk Kiano saat di Amerika. Beberapa waktu lalu,  pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven serta putra pertama mereka, Kiano Tiger Wong  berlibur di luar negeri. Mereka memilih Amerika Serikat sebagai destinasi kali ini. 

Ditengah-tengah liburannya, ternyata Baim dan Paula memiliki rencana untuk menyunatkan Kiano setelah pulang ke Indonesia. Mengingat sang adik, Kenzo Eldrago Wong sudah lebih dulu melakukan sunat beberapa hari setelah kelahirannya. Kini, kedua pasangan selebriti tersebut memiliki niatan untuk menyunatkan sang putra pertama.

Terlihat dari postingan instastory milik Baim wong di @baimwong, ia sempat menanyakan tempat sunat untuk sang anak.

“Nah, ini nih yang mau disunat (Kiano) kasih tau dong tempat terbaik untuk dia disunat dimana,” ujarnya.

Saat Kenzo sudah disunat, Baim sempat menyayangkan Kiano tak disunat sejak bayi, seperti Kenzo. Melansir dari  kanal berita online, menurut ayah dua anak ini sang anak takkan terlalu merasa sakit jika disunat sejak bayi.

“Kalau dia (Kiano) itu telat aja. Telat untuk khitan karena kasihan kalau sudah gede sakitnya berasa kan, kalau masih kecil ya sudah langsung saja,” ujar Baim Wong.

Tempat Sunat Rekomendasi Netizen Untuk Kiano

Sepulangnya ke Indonesia, melalui kanal Youtube Baim Paula, diketahui Baim telah memutuskan tempat sunat untuk Kiano berdasarkan saran netizen.

“Kemaren saya udah nanya-nanya Bosque, dimana ya tempat sunat yang bagus gitu ya di instagram. Kemaren ada yang rekomendasi di Rumah Sunat dr. Mahdian. Katanya di sana itu pakai metode sunat laser terbaru, yaitu dr. M OPTICAL MASER,” ujar Baim di Youtubenya.

Tak hanya Baim yang terlihat bersemangat untuk menyunatkan Kiano, sang istri Paula pun juga. Ia terlihat menanyakan sang suami apakah sudah menemukan tempat sunat untuk Kiano.

“ Aku mau nanya sayang udah dapet belum tempat sunatnya?” tanya Paula.

“Udah.. udah.. banyak banget yang rekomendasi Rumah Sunat dr. Mahdian,” jawab Baim.

Baim pun menjelaskan kepada sang istri kenapa ia akhirnya ingin menyunatkan Kiano di Rumah Sunat dr. Mahdian sesuai dengan rekomendasi netizen.

Menurut Baim, di Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan metode sunat laser yang sesungguhnya, yaitu dr. M OPTICAL MASER. Bukan menggunakan ‘sunat laser’ yang selama ini dipahami masyarakat yang sebenarnya menggunakan alat electric cauter.

dr. M OPTICAL MASER merupakan metode sunat laser terbaru dan pertama di Indonesia. Metode ini hanya tersedia di Rumah Sunat dr. Mahdian.

Metode Sunat Laser dr. M OPTICAL MASER

Electric cauter bukanlah laser. Electric cauter ini berupa lempengan logam yang dipanaskan. Jika mengalirkannya dengan listrik, maka ujung logam akan menjadi panas dan berwarna merah, sehingga bisa untuk memotong kulup. Berhubung metode sunat laser berupa lempengan logam yang dipanaskan, salah-salah penggunaannya bisa menyebabkan luka bakar.

Baca Juga: AWAS, “SUNAT LASER” YANG POPULER TERNYATA BERBAHAYA

Berbeda dengan Electric cauter, dr. M OPTICAL MASER ini tidak menimbulkan rasa panas dan juga luka bakar. Penggunaan laser juga sudah diterapkan untuk berbagai kegiatan medis, baik untuk pengobatan penyakit tertentu maupun kecantikan. Sangat berbeda dengan alat electric cauter ini.

dr. M OPTICAL MASER memiliki beberapa keunggulan, di antaranya:

  • Metode Sunat Laser Pertama di Indonesia
  • Proses Sunat Tercepat Hanya 3 Menit
  • Tanpa Jahitan
  • Hasil Sunat Lebih Rapih
  • Tanpa Pendarahan
  • Tanpa Luka Bakar
  • Perawatan Pasca-Sunat Sangat Mudah
  • Proses Penyembuhan Lebih Cepat
  • Lebih Nyaman
  • Langsung bisa beraktivitas

Tentang Rumah Sunat dr. Mahdiand

Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan klinik sunat modern pertama di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2006 oleh dr. Mahdian Nur Nasutuion, SpBS (spesialis bedah saraf).

Menjadi satu-satunya klinik sunat terbesar di Indonesia dengan memiliki lebih dari 30 cabang di Indonesian. Selain itu, juga telah menangani jutaan pasien anak hingga dewasa dengan didukung oleh dokter sunat yang berpengalaman.

Hingga saat ini, Rumah Sunat dr. Mahdian masih menjadi tempat sunat pilihan terbaik keluarga Indonesia.

admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya