4 Rekomendasi Rumah Sunat Tangerang dan Biaya Sunatnya

Rumah sunat tangerang

Rumah Sunat Tangerang- Menjelang libur anak sekolah, sudah banyak orangtua yang berencana menyunatkan anaknya. Saat momen inilah rumah sunat atau tempat sunat mulai ramai dikunjungi. Nah, untuk Ayah dan Bunda yang tinggal di wilayah Tangerang dan kesulitan mencari rumah sunat Tanegerang terdekat dari rumah dan memiliki pelayanan yang baik, berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Rumah Sunat dr. Mahdian Tangerang

Mendengar nama Rumah Sunat dr. Mahdian pasti sudah tidak asing lagi di telinga warga Tangerang. Tempat sunat modern ini telah berdiri sejak tahun 2006 dan didirikan oleh dokter spesialis bedah saraf ternama, dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS.

Pada awal berdiri 16 tahun yang lalu, memiliki nama Rumah Sunatan. Lokasinya terletak di sebuah gang sempit daerah Pasar Pramuka. Kemudian, seiring berjalannya waktu, mulai melebarkan sayapanya ke beberapa kota besar di Indonesia dengan nama Rumah Sunat dr. Mahdian dan telah memiliki lebih dari 30 cabang.

Dokter Mahdian menginginkan persepsi masyarakat tentang sunat yang menyeramkan menjadi menyenangkan di Rumah Sunat dr. Mahdian. Oleh karena itu, tempat sunat ternama di Jakarta ini mengusung tema yang unik, yaitu rumah agar setiap pasien yang datang merasa seperti di rumah bukan di klinik sunat. Selain itu, telah menjadi pelopor metode sunat modern Klem di Indonesia. Metode sunat klem hingga saat ini masih menjadi pilihan utama dari para orangtua. Selain metode sunat modern klem, ada juga metode sunat gun stapler untuk pasien sunat dewasa dan metode sunat khusus untuk pasien sunat gemuk.

Kemudian selain penggunaaan metode sunat modern, Rumah Sunat dr. Mahdian juga menggunakan teknologi terkini needle free injection atau bius tanpa suntik dengan menggunakan alat Comfort In. Untuk lebih jelas mengenai metode sunat klem, gun stapler dan bius tanpa suntik, simak penjelasannya berikut ini.

Metode Sunat Mahdian Klem

Metode sunat klem merupakan metode paling aman dan sesuai dengan rekomendasi Badan Kesehatan Dunia atau WHO.

Mahdian klem menjadi satu-satunya klem sunat buatan Indonesia yang diciptakan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS. Memiliki keunggulan, sebagai berikut:

  • Telah mendapat izin edar dari Kementerian Kesehatan RI dengan nomor AKD 21103910201
  • Terbuat dari bahan plastik yang ringan dan kuat dengan teknologi canggih
  • Didesain dengan memperhatikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan pasien
  • Satu kali pakai
  • Proses sunat cepathanya membuthukan waktu ±7 menit
  • Tanpa jahit, tanpa perbandan minim perdarahan
  • Langsung bisa beraktivitas pasca-sunat

Metode Sunat Gun Stapler

Gun stapler merupakan metode sunat inovasi terbaru. Secara medis gun stapler bersifat disposable (sekali pakai) sehingga untuk proses sunat lebih terjamin higienisanya dan tanpa proses jahit.

Keunggulan lainnya adalah proses tindakan yang cepat 10-15 menit, aman, nyaman, hasil sunat yang baik secara kosmetik, dan pasca-sunat langsung bisa beraktivitas. Metode ini juga telah mempunyai izin edar dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia dengan nomor AKL 21103911538.

Bius Tanpa Suntik

Rumah Sunat dr. Mahdian telah menggunakan teknologi needle-free injection (Comfort-In)  atau bius tanpa jarum suntik yang sudah mendapatkan izin edar dari Kementrian Kesehatan RI.

Teknologi ini mengantarkan cairan anstesi menggunakan mekanisme semprot dibantu tenaga pegas berkecepatan tinggi. Salah satu keunggulannya adalah membantu mengurangi trauma dan rasa sakit akibat jarum suntik.

Baca Juga: Hindari Luka Jarum Suntik Dengan Needle Free Injection

Biaya Sunat di Rumah Sunat Tangerang

Biaya sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian Tangerang bervariasi sesuai dengan layanan sunatnya dan metode sunat yang digunakan. Untuk informasi biaya, silakan klik di sini .

Setelah tindakan, pasien bisa langsung pulang dan beraktivitas. Namun, sebaiknya hindari aktivitas berat yang mungkin bisa memperlambat proses penyembuhan. Selain itu, lakukan kontrol pasca-sunat sesuai dengan jadwal yang dokter atau tim klinik berikan. Hal ini bertujuan agar dokter bisa lebih mudah memantau kondisi luka pasca-sunat.

Alamat Rumah Sunat dr. Mahdian Tangerang

Nah, Ayah dan Bunda berikut beberapa alamat rekomendasi Rumah Sunat dr. Mahdian Tangerang.

BINTARO

Jl. Puter Blok EC II/45 Bintaro Sektor 5
Our Location : https://goo.gl/maps/p4C8zYU6MXr

SERPONG

Jl. Raya Serpong KM 8 Kel. Pakulonan, Serpong Utara,
Tangerang Selatan
Our Location : https://g.page/RumahSunatSerpong?gm

TANGERANG

Jl Veteran Blok D12 RT05 RW 08 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang Kode Pos 15118
Our Location : https://goo.gl/maps/b3r8YQjNNkyUsvcT7

PAMULANG

Jl. Siliwangi Pamulang Raya No. 16
Tangerang Selatan
Our Location : https://goo.gl/maps/ppp95hLeoTr

Jika menginginkan informasi tambahan atau lebih lanjut seputar sunat, silakan mengunjungi website kami di www.rumahsunatan.com atau www.rumahsunatdrmahdian.com . Bisa juga menghubungi call center kami di  08111661005.

admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya