Metode Modern Mahdian Klem, Buat Anak Merasa Nyaman!

Sudahkah Bunda tahu tentang metode modern Mahdian Klem? Metode clamp atau klem sebenarnya sudah lama digunakan di berbagai negara di dunia. Di Indonesia sendiri kita mengenalnya dengan sebutan smart clamp. Lantas, apa itu Mahdian Klem?

Di Indonesia sendiri, kita mengenal beberapa metode sunat , yaitu metode konvensional, sunat laser, metode stapler dan metode Klem. Teknik sunat tersebut berbeda sesuai dengan proses dan penggunaan peralatan sunat.

Kemajuan teknologi membuat teknik sunat juga semakin berkembang. Sunat tidak lagi menjadi hal yang mengerikan bagi anak jika menggunakan metode yang tepat. Metode Klem yang merupakan metode terbaru untuk sunat memungkinkan si Kecil merasa lebih aman dan nyaman saat tindakan sunat.

Metode modern Mahdian Klem

Mahdian Klem

Mahdian Klem merupakan produk anak bangsa yang direkomendasikan oleh World Health Organization (WHO) dan telah mengantongi izin edar dari Kemenkes. Penggunaan metode ini semakin diminati karena lebih mudah dan durasi tindakan yang lebih cepat.

Metode ini menggunakan ‘Circumcision Kit’ sekali pakai. Peralatan sunat sekali pakai ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya risiko penularan infeksi dari pasien yang satu ke pasien lainnya.

Keunggulan Klem

Klem memiliki beberapa keunggulan dari metode sunat lainnya, yaitu:

  • Lebih minim risiko pendarahan
  • Lebih minim nyeri
  • Tanpa bius
  • Tanpa jahit dan perban
  • Anak bisa langsung beraktivitas

Tabung klem terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan mengikuti ukuran penis si Kecil. Klem ini memiliki pelindung yang dipasang pada penis setelah kulup dibuang untuk menjaga si Kecil dari gesekan saat beraktivitas. Saat berkemih, klem bisa melindungi si Kecil dari luka bekas sayatan pada penis.

Baca juga: Kemudahan Sunat di Rumah dengan Metode Klem

Sunat Nyaman dengan Metode Terbaik

Rumah Sunat dr. Mahdian adalah pelopor klinik sunat pertama di Indonesia yang menggunakan metode modern Mahdian Klem. Klinik sunat ini tersebar di lebih dari 40 kota besar di Indonesia dan telah terpercaya sejak lama.

Kami juga memiliki layanan sunat yang lengkap dengan metode terbaik. Kami memiliki layanan untuk sunat anak, sunat gemuk, sunat dewasa, sunat premium dan juga sunat di rumah.

Selama pandemi, sebagian orang memilih untuk menggunakan layanan sunat di rumah karena mencegah dari risiko penularan virus Covid-19 yang berbahaya untuk si Kecil. Bunda bisa memilih sunat di rumah dengan metode Klem dan dilakukan oleh dokter sunat berpengalaman. Tim medis yang mendampingi juga selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai standar kesehatan.

Metode Klem sangat cocok untuk tindakan sunat si Kecil. Namun, setelah sunat Bunda tetap harus melakukan perawatan pada penis si Kecil agar tidak terjadi infeksi. Bunda juga sebaiknya membersihkan tabung Klem dengan kain kasa bersih atau cotton bud agar tidak ada sisa kotoran yang menempel.

Nah, gimana nih Bunda, sudah tidak ragu lagi kan untuk menyunat sang Jagoan kecilnya? Kami memiliki layanan emergency call 24 jam dan Bunda juga bisa melakukan konsultasi online dengan dokter kami.

Mau sunat aman dan nyaman? Yuk, daftar segera di Rumah Sunat dr. Mahdian. Solusi tepat untuk sunat yang menyenangkan.

admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya