Proses Sunat Lebih Nyaman dengan Metode Modern Terbaik, Hanya di Rumah Sunat dr. Mahdian!

Ayah Bunda sudah tahu kalau sekarang proses sunat bisa lebih nyaman untuk si Kecil? Kenapa lebih nyaman? Sebab, hanya di Rumah Sunat dr. Mahdian kami menggunakan metode modern untuk tindakan sunat. Metode Mahdian Klem adalah solusi terbaik untuk menyunat si Kecil. Selain itu, metode ini juga memiliki banyak keunggulan dari metode sunat lainnya. Apa saja keunggulannya? Yuk, pahami dulu ulasan berikut ini.

Melansir dari situs Advanced Urologi (Circumcision: What You Need to Know), sunat adalah prosedur operasi untuk membuang atau memotong lapisan kulit luar yang menutupi ujung kepala penis (kulup). Ini adalah prosedur umum yang telah dilakukan oleh masyarakat di seluruh dunia, dengan kurang lebih sekitar 1/3 populasi anak laki-laki yang telah disunat.

Sunat memang merupakan sebuah tradisi yang sudah dilakukan sejak berabad-abad lamanya. Dahulu kala, sunat menggunakan cara tradisional oleh mantri atau dukun sunat. Beragam cara tradisional sudah masyarakat kita lakukan, seperti menggunakan sembilu (alat tajam dari kulit bambu), pisau dari batok kelapa, berendam di sungai dengan air yang sangat dingin (sebagai pengganti bius), dan masih banyak lagi. Cara tersebut biasanya sesuai dengan aturan atau adat istiadat daerah tertentu.

Jenis-jenis Metode Sunat

Seiring dengan kemajuan teknologi, cara sunat mulai beralih ke cara konvensional yaitu menggunakan pisau atau gunting bedah untuk memotong kulup. Kini, hadir juga metode laser, stapler, dan klem sebagai metode sunat modern yang lebih aman. Namun, yang perlu Ayah Bunda ketahui, metode laser sebenarnya memiliki efek samping dan risiko yang mungkin terjadi, seperti luka bakar, cedera kelenjar penis, kepala penis terpotong hingga rusaknya jaringan penis. Hal ini karena sebenarnya teknik laser bukan menggunakan energi cahaya melainkan alat electro cauter yang dipanaskan dengan energi listrik untuk memotong kulup.

Namun, sekarang Ayah Bunda juga tak perlu cemas, karena ada metode modern terbaik untuk sunat si Kecil yang lebih nyaman. Apa itu? Berikut penjelasannya.

Metode Sunat Modern

Mahdian Klem

Teknik sunat berkembang dengan adanya teknologi terkini, sehingga sunat bisa menjadi lebih aman dan nyaman. Kini, hadir metode modern Mahdian Klem sebagai solusi sunat terbaik untuk si Kecil. Mahdian Klem merupakan satu-satunya produk lokal buatan anak bangsa yang telah mendapatkan izin edar dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Mahdian Klem memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

  • Semua komponen terbuat dari bahan material kristal bening yang transparan
  • Sistem sekrup pengunci yang lebih kuat
  • Pelindung klem yang lebih kuat
  • Tabung bening dengan ujung yang tidak tajam
  • Memiliki jaringan Nekrotik yang sangat tipis (dibawah 2mm)
  • Sangat mudah digunakan
  • Memiliki bentuk dan ukuran yang sesuai dengan anatomis penis anak Indonesia
  • Tanpa jahitan dan tanpa perban

Proses Sunat Lebih Nyaman di Rumah Sunat dr. Mahdian

Rumah Sunat dr. Mahdian adalah pelopor sunat modern dengan mengedepankan kenyamanan bagi pasien. Kami memiliki layanan sunat terlengkap untuk segala usia dan kondisi tertentu. Dengan metode modern Mahdian Klem, proses sunat menjadi lebih cepat, minim risiko nyeri, tanpa jarum suntik dan tanpa perban. Selain itu, si Kecil juga bisa langsung beraktivitas.

Teknik bius kami menggunakan needle free injection (bius tanpa jarum suntik), dengan alat yang bernama Comfort In. Teknologi ini mengantarkan cairan obat dengan menggunakan mekanisme tenaga pegas berkecepatan tinggi yang mampu menembus kulit dalam waktu kurang dari sepertiga detik. Teknik ini tentunya untuk memastikan kenyamanan lebih bagi si Kecil.

Kami juga memiliki layanan sunat di rumah untuk memberikan rasa aman bagi keluarga dan si Kecil. Layanan ini adalah solusi sunat terbaik yang lebih praktis, bebas antre dan privasi terjamin. Ayah Bunda hanya tinggal mendaftar dan mengatur jadwal yang sesuai, selanjutnya dokter kami yang akan datang ke rumah. Jangan cemas, karena di Rumah Sunat dr. Mahdian kami memiliki dokter sunat berpengalaman yang sudah menangani lebih dari 300 ribu pasien di seluruh Indonesia.

Nah, yang juga perlu Ayah Bunda perhatikan adalah lakukan kontrol pasca sunat ke klinik. Dokter akan memantau seberapa baik kondisi penis si Kecil setelah sunat. Ini untuk mencegah si Kecil dari terkena komplikasi atau infeksi pada penisnya.

Jadi, daftar sekarang dan dapatkan pengalaman sunat yang menyenangkan, hanya di Rumah Sunat dr. Mahdian!

admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya