Rumah Sunat dr. Mahdian: Klinik Khitanan Bandung Terpercaya Sejak 2016

Info Khitanan Bandung – Sejak pertama kali berdiri pada tahun 2006, kehadiran Rumah Sunat dr. Mahdian banyak yang telah menantikannya di beberapa kota seluruh Indonesia, salah satunya adalah kota Bandung. Barulah pada bulan Mei 2016, Rumah Sunat dr. Mahdian melebarkan sayapnya ke kota kembang tersebut.

Sudah 6 tahun sejak klinik khitanan Bandung, Rumah Sunat dr. Mahdian berdiri. Hingga sampai saat ini masih menjadi tempat sunat terpercaya warga Bandung maupun sekitarnya. Salah satu, warga Bandung yang mempercayai putra bungsunya untuk sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian adalah ustadz Hanan Attaki.

Ustadz Hanan Attaki juga tidak lupa mengabadikan moment sunat putra bungsunya di vlog pribadi milikinya, “ Jadi kita bisa minta tolong dokternya untuk dateng ke rumah, terus sunatnya di rumah.” Ia melanjutkan,” InsyaAllah dokternya baik, Islami, dan komunikatif. Metodenya juga Alhamdulillah cocok, tidak pakai suntik, potongnya rapih dan setelah hari ke-2 bisa lari-lari.”

Klinik Khitanan Bandung, Rumah Sunat dr. Mahdian

Klinik khitanan Bandung, Rumah Sunat dr. Mahdian berlokasi di Jalan Cijagra No. 65, Kecamatan Lengkong,Bandung, Jawa Barat.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Rumah Sunat dr. Mahdian sendiri telah berdiri sejak tahun 2006 atau sudah 16 tahun berdiri. Berawal hanya memiliki 1 klinik kemudian seiring berjalannya waktu dan antusias warga Indonesia dengan metode sunat modern yang digunakan, kini telah berhasil menambah lebih dari 30 klinik yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, juga telah menangani lebih dari 300 ribu pasien.

Rumah Sunat dr. Mahdian menjadi pelopor sunat modern Klem di Indonesia. Metode sunat Klem yang Rumah Sunat dr. Mahdian gunakan adalah Mahdian Klem, yang diciptakan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, Sp.BS. Mahdian Klem sendiri menjadi satunya-satunya klem sunat buatan anak Indonesia dan telah terdaftar di Kemenkes RI.

Baca Juga: Mahdian Klem, Menjadi Metode Untuk Sunat Artis Yang Kian Digemari

Mahdian Klem memiliki beberapa keunggulan, seperti:

  • Tanpa jahitan dan tanpa perban
  • Langsung bisa beraktivitas
  • Proses sunat cepat 7-10 menit
  • Proses penyembuhan cepat
  • Satu kali pakai
  • Nyaman dan praktis
  • Minim risiko

Untuk informasi lebih lanjut terkait Rumah Sunat dr. Mahdian cabang Bandung, bisa menghubungi call center kami di  08111661005.

Picture of admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya