Khitan Massal Gratis Sambut Pembukaan Cabang Baru di Cilegon

Khitan massal gratis dilakukan untuk menyambut pembukaan cabang baru Rumah Sunat dr. Mahdian di Cilegon.

Belum lama ini, Rumah Sunat dr. Mahdian menggelar acara khitanan massal sebagai ucapan rasa syukur karena telah melebarkan sayapnya lagi di Cilegon. Selain ucapan rasa syukur, juga sebagai bentuk tanggung jawab Rumah Sunat dr. Mahdian kepada masyarakat dalam program CSR.

Apa itu CSR?

CSR adalah suatu konsep bahwa organisasi, khususnya perusahaan adalah memiliki berbagai bentuk tanggung jawab terhadap seluruh pemangku kepentingannya, yang di antaranya adalah konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan yang mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Oleh karena itu, CSR berhubungan erat dengan “pembangunan berkelanjutan”, yakni suatu organisasi, terutama perusahaan, dalam melaksanakan aktivitasnya harus mendasarkan keputusannya tidak semata berdasarkan dampaknya dalam aspek ekonomi, misalnya tingkat keuntungan atau deviden, tetapi juga harus menimbang dampak sosial dan lingkungan yang timbul dari keputusannya itu, baik untuk jangka pendek maupun untuk jangka yang lebih panjang.

Dengan pengertian tersebut, CSR dapat dikatakan sebagai kontribusi perusahaan terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan dengan cara manajemen dampak (minimisasi dampak negatif dan maksimisasi dampak positif) terhadap seluruh pemangku kepentingannya.

Program Khitan massal untuk CSR

Sunat sudah menjadi kebutuhan atas pelayanan kesehatan masyarakat luas, banyak perusahaan yang memilih mengadakan khitan massal demi menunaikan kewajiban CSR. Program sunatan massal merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat luas, untuk membantu meningkatkan kesehatan dan menjalankan perintah agama. Lalu ke manakah mereka harus mempercayakan hal ini? Rumah Sunat dr. Mahdian bisa jadi solusinya.

Program sunatan massal merupakan bentuk tanggung jawab mendukung pelaksanaan CSR (Corporate Social Responsibility). Telah berpengalaman dalam melayani kerjasama dengan perusahaan, lembaga, yayasan, kelompok atau perorangan.

admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya