Sunatan Massal Harsunas Bagi Mereka Yang Membutuhkan

Sunatan massal harsunas merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang paling sering dilaksanakan dengan tujuan membantu anak-anak yang kurang mampu agar dapat sunat.

Bagi sebagian orang, biaya sunat bisa saja tak terjangkau sehingga bisa menjadi kendala untuk melakukan sunat. Oleh sebab itu untuk orang-orang yang memiliki kendala biaya untuk sunat, tentunya akan sangat terbantu jika ada program sunatan massal gratis.

Klik Banner Untuk Info Lebih Lanjut

Konsultasi Dengan Ahli Kami

Donasi Sunatan Massal 

Dalam hal ini, Rumah Sunat dr. Mahdian ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi  membantu mereka yang ingin sunat, namun terkendala biaya melalui donasi.

Biaya yang terkumpul dari para donatur akan tersalurkan melalui program “Sunatan Massal Anak Nusantara”.

Program sunat massal ini merupakan kegiatan tahunan dari Rumah Sunat dr. Mahdian untuk membantu anak-anak yang kurang mampu untuk dapat sunat.

Tak hanya membantu mereka yang terkendala biaya untuk sunat. Tapi juga membantu menjaga kesehatan mereka di masa depan. Seperti yang kita ketahui, bahwa sunat memiliki manfaat bagi kesehatan.

Terlebih lagi, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang kesehatannya pun perlu mendapatkan perhatian.  Berikut adalah manfaat sunat bagi kesehatan:

Manfaat sunat bagi kesehatan

Manfaat sunat bagi kesehatan, antara lain:

  1. Membantu mencegah fimosis, kulup atau kulit yang menutupi kepala penis tidak bisa tarik ke belakang.Biasanya menyebabkan anak kesulitan buang air kecil.
  2. Mencegah parafimosis, kulup atau kulit yang menutupi kepala penis  tidak dapat kembali pada posisi semula ke kepala penis setelah tarik ke belakang.
  3. Mencegah balanitis, peradangan yang terjadi di kelenjar atau kepala penis. Penyebab peradangan  bisa karena infeksi atau penyebab lain.
  4. Mengurangi risiko terinfeksi penyakit menular seksual, seperti HIV, sifilis, gonore, virus HPV.
  5. Menjaga kebersihan penis karena menjadi mudah membersihkannya.

Melihat dari manfaat bagi kesehatan, maka sunat pun dapat di lakukan siapa saja, usia berapa saja ataupun lintas agama.

Sunatan Massal HARSUNAS

Rumah Sunat dr. Mahdian kini sedang menyelenggarkan festival HARSUNAS atau Hari Sunat Nasional. Festival ini berlangsung dari 15 Mei sampai dengan 15 Juli 2021.

Tujuan dari HARSUNAS ini adalah memberikan edukasi dan sosialisasi terkait sunat, mulai dari manfaatnya, metodenya, sampai mengubah persepsi bahwa sunat itu menyeramkan. Selain itu juga, selama HARSUNAS ini, Rumah Sunat dr. Mahdian menyediakan banyak promo untuk masyarakat yang ingin sunat dengan harga spesial.

Para peserta HARSUNAS dapat merasakan kemudahan transaksi baik dengan melakukan pendaftaran melalui website harsunas.com ataupun marketplace yang bekerja sama.

Melihat antusias masyarakat pada HARSUNAS ini, di harapkan para peserta juga dapat membantu anak-anak yang terkendala biaya untuk melakukan sunat dengan berdonasi. Donasi ini selanjutnya akan tersalurkan melalui program sunatan massal.  Uluran tangan Anda, sangat ditunggu mereka yang membutuhkan.

Claudia

Claudia

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya