Biaya Sunat Anak Hemat di “SUPER FUNDAY SALE”

Biaya sunat anak menjadi salah satu pertimbangan orangtua sebelum menyunatkan sang jagoan. Nah, jangan khawatir selama event Hari Sunat Nasional (HARSUNAS), Rumah Sunat dr. Mahdian telah menyiapkan berbagai promo menarik yang pastinya bisa membuat ayah dan bunda jadi hemat.

Setelah beberapa waktu lalu, sukses dengan promo  FUNTASIX DEALS 6.6, “PROMO AKHIR PEKAN JSM”, “PESTA” (Promo Ekstra Sunat Tanpa Antre, khusus sunat di rumah)  dan sekarang saatnya “SUPER FUNDAY SALE”.

Biaya Sunat Anak Hemat Hanya di SUPER FUNDAY SALE

Bagaimana, ayah dan bunda sudah siap belum? Siap- siap ya, catat tanggalnya untuk ikutan  SUPER FUNDAY SALE agar mendapatkan biaya sunat anak yang super hemat.

Catat ya, tanggal 14, 15, 16 Juni 2021 akan ada SUPER FUNDAY SALE di websitenya HARSUNAS.

Hanya di SUPER FUNDAY SALE, jagoan ayah dan bunda bisa sunat dengan harga hemat Rp1.500.000 di jam tertentu dengan layanan sunat yang berkualitas, nyaman dan menyenangkan. Selain hemat, ayah dan bunda juga bisa ikutan giveaway dengan hadiah menarik, seperti Emas 5 gram, PS5, sepeda, dan masih banyak lagi.

Untuk cara mendapatkan harga spesialnya, pantengin terus instagram @rumahsunatdrmahdianofficial supaya tidak terlewat info promonya saat dimulai. Ayah dan bunda juga perlu tahu, jika promo ini kuotanya terbatas, jadi siapa cepat dia dapat ya.

Langkah selanjutnya, langsung aja melakukan pendaftaran di www.harsunas.com .

Masih ragu? Ini dia  alasan sunat di HARSUNAS.

Sunat di HARSUNAS

Kebanyakan anak takut dengan jarum suntik, jika sudah begitu sebisa mungkin mereka akan menghindari tindakan medis yang menggunakan jarum suntik. Tapi, tenang ayah dan bunda tidak perlu khawatir lagi, sunat di Rumah Sunat dr. Mahdian tidak menggunakan jarum suntik untuk cara biusnya.

Itu aja? Enggak dong…

Ayah dan bunda juga tidak perlu khawatir mengenai aktivitas anak karena tidak terganggu sama sekali. Dulu, mungkin ya saat masih menggunakan metode tradisional atau konvensional. Jangankan beraktivitas harian, setelah sunat anak tidak boleh mandi. Tapi, sekarang telah hadir metode sunat modern klem yang dapat membuat anak merasa nyaman dan dapat beraktivitas bahkan mandi.

Rumah Sunat dr. Mahdian menggunakan Mahdian Klem yang diciptakan oleh dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS. Klem sunat ini desainnya telah sesuai dengan anatomi penis anak Indonesia. Selain itu, proses sunatnya lebih cepat, tanpa jahitan dan tanpa perban.

Tindakan sunat dilakukan oleh dokter yang berpengalaman dan ramah anak, membuat proses sunat lebih menyenangkan.

 

Asik kan? Coba, kapan lagi biaya sunat hemat, sunatnya nyaman dan menyenangkan? Hanya di HARSUNAS saat promo SUPER FUNDAY SALE dong… Jangan sampai kelewatan ya.

Kunjungi website www.harsunas.com dan follow instagram @rumahsunatdrmahdianofficial . Ikuti petunjuk yang tertera.

admin

admin

Leave a Replay

Artikel dan Berita Lainnya